Mengenal CRYPTOUNIT Dari SWIG

CRYPTOUNIT atau CRU adalah program dari SWIG (Skyway Invest Group)
Banyak yang salah memahami antara CRU dan Skyway, ada yang mengatakan CRU adalah Tokennya Skyway. Tidak !

Skyway akan meluncurkan Token sendiri. Yaitu SWG TOKEN / Skyway Global Token) yang dikeluarkan oleh RSW SYSTEMS.

RAIL SKYWAY (RSW) SYSTEMS adalah induk perusahaan Skyway, proyek utamanya adalah pembangunan transportasi string yang modern, murah dan ramah lingkungan, sahamnya dijual melalui system Croud Funding dalam 15 Stage, besarnya dana yang dibutuhkan perjalanan sampai Stage-15 yang direncanakan berakibat saham Skyway masih lama memasuki pasar (IPO)

Dalam Investasi mendukung teknologi Skyway, RSW SYSTEMS mempunyai perusahaan Partner. Yaitu SKYWAY CAPITAL (SWC) dan SKYWAY INVESTMENTS (SWIG) dalam CROWD FUNDING.

SWIG lebih dahulu ada sebelum SWC. Dan program Security Token CRU diluncurkan oleh SWIG dengan salah satu tujuannya juga adalah untuk percepatan tahapan pengembangan Skyway (saat ini di Tahap 13 dari 15 Tahap). Dengan dana CRU, SWIG ikut andil berpartisipasi memborong saham SW. Saat ini SWIG memiliki 900juta lembar saham SKYWAY.

Selain menjual Security Token CRU, SWIG juga ambil peran dalam meneruskan penjualan saham SkyWay. CRU akan lebih cepat memasuki pasar atau STO (Securty Token Offering) 15 Oktober 2019 karena tidak hanya membantu pendanaan Skyway , tapi juga lebih banyak diinvestasikan dalam saham saham berbagai Perusahaan kelas dunia dan berbagai bidang usaha dan sektor market lainnya.

CRYPTOUNIT (CRU) adalah salah satu Security Token
Apa itu SECURITY TOKEN (token keamanan) ?

Token sekuriti adalah aset keuangan berbasis blok rantai, dapat diperdagangkan, yang memenuhi kriteria dan regulasi ketat khusus untuk negara tempat dikeluarkannya. Tokenisasi sekuritas menawarkan banyak manfaat seperti kemampuan untuk memecahnya, yang tidak dapat Anda lakukan dengan saham dan obligasi.
AS memiliki peraturan ketat tentang sekuritas. Ia menggunakan “tes Howey” (CRU sudah lolos Tes ini) untuk menentukan apakah suatu aset adalah sekuritas, timbul pertanyaan :

Apakah ada investasi uang pada perusahaan bersama?
Apakah ada harapan untuk mendapat untung dari menyimpan Security Token ?

Jika jawaban untuk kedua pertanyaan ini adalah ya, maka SEC dapat menganggap aset sebagai jaminan. Ini berarti jika Anda adalah perusahaan yang menjalankan penawaran, Anda cenderung memenuhi kedua kriteria ini karena penawaran cenderung menyiratkan bahwa nilainya akan meningkat selama penjualan. Peraturan juga ketat tentang siapa yang dapat berinvestasi dalam token keamanan karena mereka menggunakan aturan tertentu yang memiliki batasan spesifik. Negara lain memiliki aturan berbeda tentang sekuritas, yang akan dibahas kemudian Token keamanan digunakan untuk mengumpulkan dana bagi perusahaan. Token dapat dirancang untuk memberikan nilai nyata kepada pemilik, seperti bagian dalam ekuitas atau pengembalian melalui distribusi pendapatan. Karena ini, itu lebih cenderung untuk mempertahankan nilai stabil selama perusahaan menguntungkan, dibandingkan dengan cryptocurrency biasa yang sangat fluktuatif.

Apakah yang dimaksud dengan SECURITY TOKEN OFFERING (STO) penawaran token keamanan ?
Penawaran token keamanan mengacu pada ketika token keamanan dikeluarkan pada harga yang ditetapkan ( Sejauh ini kita dengar CRU akan start di STO dengan 0.3$), biasanya sebelum token disediakan di bursa ( CRU akan masuk ke bursa NYSE )
Mereka sering memasukkan “diskon,” selama masa crowdsale awal ( Yang dilakukan CRU saat ini selama 8 Stage ). Mereka biasanya akan memiliki batasan pada siapa yang dapat berinvestasi dalam penawaran ( jelas, saat ini hanya investor SWIG yang bisa berpartisipasi)

Di AS., suatu penawaran sekuritas harus didaftarkan pada SEC atau memenuhi syarat untuk pengecualian. Semua penawaran token keamanan dilakukan sesuai dengan salah satu dari berbagai pengecualian pendaftaran yang diberikan kepada perusahaan berdasarkan undang-undang sekuritas federal. Ini berarti bahwa peluang investasi ini akan terbatas dalam cara mereka dapat dipasarkan dan kepada siapa mereka dapat dijual — peluang tersebut hampir selalu terbatas pada investor yang terakreditasi.

Penawaran token keamanan mencoba menjadi versi dewasa dari penawaran koin awal, tren di sektor cryptocurrency yang menghasilkan lebih dari $ 20 miliar pendapatan selama dua tahun terakhir. Tetapi banyak penawaran koin awal gagal mendaftar sebagai sekuritas*, atau memenuhi syarat untuk pengecualian, meskipun SEC berpendapat bahwa itu adalah sekuritas. Ini berarti sebagian besar penawaran koin awal kemungkinan merupakan sekuritas yang tidak terdaftar dan mungkin menghadapi tuntutan dan denda.

Dengan menjaga aspek tokenized dari penawaran koin awal, tetapi bermain sesuai aturan, penawaran token keamanan berharap untuk menangkap permintaan pasar yang serupa atau lebih besar . Namun, di luar AS, sementara mereka lebih cenderung menarik investasi dari investor terakreditasi, mereka cenderung kurang mendapatkan dukungan dari jalan utama karena investasi minimum yang lebih tinggi.

Perusahaan sudah mulai menggulirkan bola. Sebanyak 18 perusahaan — termasuk : Gab dan Blockchain Capital — telah mengumpulkan $ 380 juta melalui STO, menurut dana kripto ventura Evercity dan Security Token Club. STO terbesar adalah Zero Overstock, yang mengumpulkan $ 134 juta . STO terkenal lainnya termasuk Nexo — platform untuk pinjaman yang didukung crypto — yang mengumpulkan $ 52,4 juta dalam penawarannya April lalu. Selain itu, LDCC oleh Lottery.com mendekati dengan STO $ 47 juta. Ini bermaksud menjadi tuan rumah acara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Hallo salam kenal, selamat datang di Website Edukasi CryptoUnit SBi.
Silahkan Chat informasi yang lebih detail.....
Powered by
Translate »